Selamat Datang di Blog Mutiara Bee..Berisi pembelajaran-pembelajaran yang diharapkan dapat bermanfaat bagi siapa saja..

Silent...

Bismillah..

lagi, lagi, dan lagi...
huft...terulang lagi..



Gimana sih rasanya, pas lagi ngomong tapi gk didengarin...
yaah,pasti sakit bgt lah...
ok..fine..

Chira, gimana pikiran kamu pas kamu lagi sibuk dengan duniamu..trus tiba-tiba chiro datang dan ngomong sesuatu...sempat gak kamu dengar semuanya ditengah keasikanmu??

Ok, ternyata kamu juga salah...jangan asik sendiri makanya...kasian tuh chiro..
Tapi masalahnya beda...apa kamu pernah ngerasa beda dunia sama chiro ra??Pernah gak??
Pastinya gak kan..karena kalian satu jenis, dan satu kandang pula..
Nah, kalo misalnya kalian yang dalam satu kandang itu saling diam-diaman, gimana rasanya ra??


iyaa..aku tau..kamu pasti bisa sendiri disana tanpa aku..
toh, yang dulu dipanggil kan dirimu..bukan aku..dan aku juga gak bisa selamanya ngback up kamu..

Chiraaaaaaaa..aku lagi cerita..jangan bobo dulu.. >_< 

biar aja itu chiro dah bobo duluan...

nah,gitu dong..main aja dulu..temanin aku...

tapi mataku udah letih raa..
ya udah..ayolah kita bobo..aku juga bingung mesti cerita apa lagi..
mungkin diamku juga bisa mewakilin semuanya...
^^



1 komentar:

anwar962000 mengatakan...

bagus banget nih

thank
anwar