Selamat Datang di Blog Mutiara Bee..Berisi pembelajaran-pembelajaran yang diharapkan dapat bermanfaat bagi siapa saja..

Akhir Semester

Bismillah

"imuuuuuuuut...."
huft, begitulah teriakan salah satu dosen dikampusku yg cukup cetar, dengan karakternya terkenal .......... *sensor pemirsa, ketika bertemu disalah satu acara dalam rangka menyambut ramadhan..
^^b
karena begitu bertemu dengan beliau, marmut langsung disinggung tentang IP...
yaaah, karena perihal tentang uas udah selesai...dan Alhamdulillah, walaupun yang keluar itu baru IP sementara, tetapi nilai itu udah sangat cukup membuat saya sujud syukur kawan-kawan.. :')

Dan memasuki masa-masa liburan semester panjang, kebetulan BEM kampus juga mengadakan PORSBA (Pekan Olahraga dan Seni Politeknik Negeri B......... )
#hehe, saya pikir anda tau sendiri kelanjutannya kan... :D


Dan yang lebih mengagetkan lagi yaitu, "marmut ikut pertandingan badminton, dan juara II"
hihihi, baru tercatat, sejarah anak salah seorang pemain veteran badmintonnya dikotaku ini ikut ajang-ajang beginian,terus tiba-tiba keluar sebagai runner up...wkwkwkw >,<

Sebenarnya bukan merupakan bakat turunan, hanya saja hobby yang tersalurkan secara tidak sengaja..
Jadi, walaupun kedua orang tua merupakan pemain yang cukup terkenal...oke ralat, bapa saja tepatnya...karena beliau ini sampai masuk dalam struktur PBSI selaku wasit daerah lho..dan mama juga pemain badminton tetapi hanya bermain dilingkup keluarga saja..karena kebetulan seluruh keluarga baik dari mama maupun bapa itu hobbynya juga badminton, yah walaupun gak semua-semua banget..tetapi setidaknya mayoritaslah, dari mereka ini, memiliki hobby yang sama...oleh karena itu, kalo di keluarga-keluarga lainnya arisan keluarga merupakan acara khusus yang mesti diadakan..nah, kalo dalam keluarga kami, latihan bareng disalah satu gedung lapangan itulah acara khususnya..bahkan dilakukan rutin sekali seminggu..luar biasa bukan.. ^,^

oke, cukup tentang hobby keluarga..
Jadi keluar sebagai juara II itu mengagetkan dimananya????

baiklah, jadi marmut ini sendiri bukan merupakan anak yang meneruskan gelar babenya sebagai singa lapangan...kenapa?..karena diri ini lebih cenderung ke hal-hal yang santai, tidak untuk capek-capek mengejar bola kesana kemari untuk dipukul...hhoho :D

jadi,keluarga itu pada kaget, karena Tia anaknya om M******* yang jarang ikut turun latihan bareng keluarga, tiba-tiba bisa jadi juara II badminton, tunggal putri pula..ckckckck
Dari mana coba...kok bisa???
hehe
jadi timbullah pertanyaan besar di seantero keluarga.... >,<

haha,baiklah cukup cerita hari ini, #padahal ada yang lebih cetar lagi lho...

daaaah.... ^_^

1 komentar:

Muhammad Rachmadani mengatakan...

keren>>>
kok yang tenis meja ga di singgung sih???