Selamat Datang di Blog Mutiara Bee..Berisi pembelajaran-pembelajaran yang diharapkan dapat bermanfaat bagi siapa saja..

On the Job Training

Bismillah..

Waah, udah lama nih gak disamperin..berasa sudah dihinggapi oleh belalang kupu-kupu.. :D
walaupun memang alasannya hanya itu-itu aja...ya yang gak sempatlah..gak ada waktulah..paket pas lagi habislah..atau alasan yang memang paling berat, yaitu MALAS!..
Yah..beberapa bulan lalu dan sampai hari kemarin tepatnya, maaalaaaaaaaaaassssss banget rasanya buat ngsharing apapun yang bisa ku sharing...entah karena apa...tapi yang jelas rasanya ada yang hampa gitu deh...seperti ada yang hilang dalam kehidupanku...huumph, tapi masih gak tau itu apa.. :(

Dan sampai akhirnya, tadi pagi pas lagi surfing di paman google gitu, aku nemuin artikel dari salah satu blogger juga nih..sampai akhirnya keasyikan stalking diblognya dia itu, aku jadi kembali nemuin semangat yang dulu sempat padam dan mendorongku untuk berpikir "LANJUTKAN!"
Hehe, bukan bermaksud kampanye lho yah..tapi memang hal tadi membuatku untuk kembali menorehkan kisah-kisah dan....lain-lainnya deh pokoknya... :)

Oh iya..hampir aja lupa..
Sampai pada tulisan ini dipublish, aku lagi berada ditempat ojt aku lho..
kantornya tepat berada di Panin Tower Lt.11 Nomor 5 atau pas didepannya hotel Aston Balikpapan..Jadi mereka ini kayak gedung kembar gitu deh..hehe
dan kebetulan aku lagi stand by dikantor karena gak ada kerjaan ataupun komplain gitu, alhasil beberapa technical termasuk technical managernya pun juga dikantor aja nih..
Eh, tapi ada 3 technical sama salah satu mahasiswa magang juga sih..lebih tepatnya si Jleek,,mereka lagi visiting customer...Yah, pastinya kemana-mana gitu..
Uups, lupa lagi nih..hehe
Disini aku sama teman-temanku yang lagi ojt berjumlah 5 ekor..Ada aku, Tuti, Dio, Bang Dhani, sama Rizki... :)

Dan lanjut lagi deh ke pengenalan tempat kerjanya..hehe
jadi, panin tower atau lebih tepatnya biasa disebut orang GSB atau Grand Sudirman Balikpapan ini, merupakan kumpulan beberapa office perusahaan gitu..Gedung ini ada 19 lantai.. >,<
Tapi yang masih jadi pertanyaan aku tuh, kenapa di gedung-gedung atau bangunan yang tinggi gitu, gak ada lantai 4, lantai 13 dan lantai 14 ???
Karena faktanya memang di lift itu gak ada pilihan untuk menuju kelantai itu...Yaaah, entahlah..cuma gak pengen melanjutkan pemikiranku tentang hal-hal yang aneh-aneh... :D
Positive thinking aja deh..mungkin memang rumusnya orang-orang yang berkecimpung di pengelola gedung-gedung tinggi itu gak dihalalkan adanya lantai nomor segitu.. -_-"

Oh iya..tentang lift lagi nih...kebayang dong untuk dua bulan kedepan aku mesti naik lift dari lantai 1 ke lantai 11..atau turun dari lantai 11 ke semibasement...yuup, 3 hari awal sih memang sempat keneng gitu setiap keluar lift..haha..maklum..biasa juga naik excalator di mall, bukan yang beginian..jadi butuh adaptasilah..hehe..tapi memasuki seminggu awal..Alhamdulillah sudah terbiasa :D Yeaah
Terus kan, biasanya kita naik ke kantor itu barengan...jadi di lift pasti rame..
Tapi pernah nih suatu waktu, di bawah teriknya matahari diluar sana..aku mau menuju mushola, sendirian tuh...trus musholanya ada di lantai semibasement...nah, pas lagi nunggu salah satu lift dari 4 lift yang tersedia itu terbuka, aku ngerasa biasa-biasa aja..dan begitu lift terbuka dan tidak kutemui seorang pun didalamnya, sempat terkejut sedikit sih..karena biasanya lift gak pernah kosong dan aku juga selalu bareng sama teman-teman..jadi begitu berada dalam lift, S-E-N-D-I-R-I-A-N itu..rasanya kayak mau lompat kodok...brrrrrrr....mana hawa dalam lift dingin dan beraroma kopi gitu..jadi berasa di caffe-caffe gitu deh...halaaah, apaan sih..hehe..yah,intinya takutlah..sepi, sendiri, hampa terasa..jiwaku tanpa dirimu...#jadi kayak lagu ya.. :p

Hehe, udah dulu deh..besok-besok aku lanjut lagi yah..
karena aku baru dengar beberapa kabar tentang misteri yang ada di gedung GSB ini...
auuuuuuwwwwww #logatnya serigala di GGS...wkwkw

Tetap saksikan kembali, sampai bertemu lagi, dan sampai jumpa..
^^


0 komentar: