Selamat Datang di Blog Mutiara Bee..Berisi pembelajaran-pembelajaran yang diharapkan dapat bermanfaat bagi siapa saja..

Januari - Desember

Kembali lagi nih, hampir satu tahun blog ini terlantar. Akhirnya yang empunya blog ini menyadari keberadaannya….
Yeah, setelah ini bakal ada banyak cerita, untuk mengisi kekosonganmu . . .
To the point, aku bakal jadiin kamu tempat buangan curhatan hatiku . . hiks hiks
tau gak, kalo aku lagi gak ada tempat curhat lagi, bukannya gak ada…tapi saat ini belum ada yang tepat, dan walaupun gak mesti sama makhluk hidup manusia aja ( terkadang aku sering curhat sama hewan peliharaan atau tumbuhan depan rumahku ), aku juga selalu mengadu keluh-kesahku sama ALLAH….

Tapi aku juga butuh tempat yang nyata untuk mengeluarkan isi hatiku…. #selain.kamarku

Hmm, masih gak jelas ini pembicaraannya…karena belum terarah pada satu topik…Tapi daripada ngambang #plakk (apaan tuh ngambang), aku kasih tau aja yaa kenapa topiknya ini tapi judulnya itu….

Januari – Desember ?? Ada apa yaaa ..
Sebenarnya gak ada apa-apa, tiba-tiba aja kata itu muncul saat pertama buka this site…
#Miriiiss…….Begitu melihat blog archive disebelah kanan page…OH NOO !!
ternyata gak ada postingan dari Februari sampai November…..
Kemana aja aku selama itu…..

Hehehe, the answer is…..
aku sibuk.

What ?! Just that . . hahaha . Lol
ya gak lah, intinya aku gak ada waktu buat nulis lagi…
Tapi, semoga aja setelah ini perhatian aku bisa kembali ke kamu lagi sayang….#muach
Mutiara_Note

2 komentar:

Aul Howler's Blog mengatakan...

welcome back ^^

aylea aulia peace mengatakan...

ok keren blognya follow back donk di
http://aylea-aulia-peace.blogspot.com/